Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Gol Dybala ke Gawang Fiorentina

Kompas.com - 14/12/2015, 07:33 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku senang bsia menjebol gawang Fiorentina. Striker Argentina itu pun menceritakan proses gol yang diciptakannya.

Pada laga Serie A yang digelar di Stadion Juventus, Minggu (13/12/2015) waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Juventus menang 3-1 atas La Viola.

Tiga gol Juventus dicetak oleh Dybala, Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic. Adapun Fiorentina mencetak gol melalui eksekusi penalti Josip Ilicic pada awal laga.

Gol Dybala tercipta pada pengujung pertandingan. Proses gol itu mengandalkan kelebihan dia, yakni dalam hal kecepatan. 

"Saya melihat bek lawan berlari begitu kencang. Jadi, jika bisa mengecohnya, saya tahu dia akan terjatuh. Dengan demikian, saya memiliki ruang untuk menembak bola," ujar Dybala seusai laga, seperti dikutip dari Football Italia.

"Rasanya luar biasa bisa mencetak gol. Hari ini begitu mengagumkan karena kami juga meraih kemenangan yang penting," tutur pemain 22 tahun tersebut.

Hasil ini mengangkat posisi Juventus ke urutan keempat klasemen sementara dengan perolehan 30 poin. Adapun Fiorentina tetap bertengger di posisi kedua dengan raihan 32 poin.

"Hari ini kami menang melawan tim yang memainkan sepak bola dengan sangat baik. Keberanian dan tekad membuat kami meraih kemenangan," ucap Dybala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com