Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferdinand Sinaga Masih Dihantui Denda

Kompas.com - 03/12/2015, 20:11 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun Sriwijaya FC telah tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman, Ferdinand Sinaga masih terancam denda dari Mahaka Sports and Entertainment selaku operator turnamen.

"Denda ada. Soal nilainya bukan saya memutuskan. Nanti Komdis akan memutuskan apa denda buat Ferdinand dan ofisial. Dari kesalahan itu, kami akan lihat relugasi berapa denda yang harus dibebankan. Dendanya untuk individu. Siapa yang bayar terserah mereka ," kata CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, seusai undian babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Kamis (3/12/2015). 

Ferdinand terancam mendapatkan denda lantaran sikapnya seusai Sriwijaya FC melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (25/11/2015).

Setelah wasit Iwan Sukoco meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, Ferdinand melampiaskan kekesalannya dengan menendang microphone milik stasiun televisi yang terpasang di pinggir lapangan.

Bahkan, Ferdinand berusaha mengejar wasit meskipun masih bisa dilerai oleh pihak keamanan. Ferdinand pun disebut mengamuk di ruang ganti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com