Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moreno Bantah Madrid Tertarik Merekrutnya

Kompas.com - 03/12/2015, 06:05 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Juara.net

KOMPAS.com - Bek Liverpool, Alberto Moreno, membantah rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid tertarik merekrutnya. Ia mengaku tak pernah melakukan pembicaraan apapun dengan El Real.

Sebelumnya, agen Moreno, Javier Moya, sempat melontarkan pernyataan terkait kliennya. Moya mengatakan, Moreno akan bersuka cita jika mendapatkan tawaran dari Los Blancos.

Tak pelak, komentar Moya itu memunculkan spekulasi bahwa Real Madrid benar-benar menginginkan Moreno. Apalagi sejumlah bek andalan Real Madrid tengah mengalami cedera.

Akan tetapi, Moreno dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurut Moreno, Real Madrid tidak pernah menunjukkan ketertarikan apapun terhadap dirinya.

"Aku tidak pernah terlibat urusan yang serius dengan mereka, begitu juga dengan saudara dan agenku," ujar Moreno kepada Cadena Cope, Rabu (2/12/2015).

"Aku belum tahu mengenai hal itu (ketertarikan Real Madrid). Aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak," tutur eks pemain Sevilla tersebut.

Moreno bergabung ke Liverpool dari Sevilla pada Agustus 2014 dengan banderol sebesar 12 juta poundsterling. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 60 laga dan mencetak 2 gol untuk Liverpool.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com