Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Higuain Sebut Napoli Alami Malam yang Ajaib

Kompas.com - 01/12/2015, 09:05 WIB


NAPLES, KOMPAS.com
- Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain (27), menganggap kemenangan 2-1 Napoli atas Inter Milan dalam pertandingan Serie A pada Selasa (1/12/2015) dini hari WIB sebagai malam yang ajaib.

"Ini malam yang ajaib. Aku sangat senang. Aku pikir ini layak," ujar pemain berjuluk Pipita itu kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

Meskipun Inter harus bermain dengan sepuluh pemain akibat kartu merah yang diterima Yuto Nagatomo, Nerazzurri tetap mampu tampil menekan.

Higuain mengungkapkan kalau kiper Pepe Reina, menjadi salah satu aktor kesuksesan Partenopei memimpin klasemen Serie A untuk pertama kalinya sejak 1990.

"Kami memang harus menderita. Aku tidak tahu apakah ada tim yang tidak menderita untuk memenangkan sesuatu. Kami berjuang hingga akhir. Pepe Reina membuat penyelamatan yang luar biasa dan kami senang," sambung pesepak bola berpaspor Argentina itu.

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, akan tetapi Inter bertahan sangat baik. Kami merasa bahwa kami bekerja dengan baik dan harus terus seperti ini," sambungnya.

"Kami berada di puncak klasemen, di mana itu posisi yang kami ingin raih, tetapi musim masih panjang," kata Higuain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com