Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Fiorentina Kecewa dan Menyesal

Kompas.com - 01/12/2015, 05:45 WIB
KOMPAS.com - Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, mengaku kecewa dan menyesal dengan hasil yang diraih pasukannya ketika melawat ke markas Sassuolo, Senin (30/11/2015), dalam laga Serie A. Sempat unggul cepat, La Viola harus pulang dengan hanya membawa satu poin akibat hasil imbang 1-1.

Borja Valero mencetak gol saat laga baru berjalan lima menit. Alih-alih menambah gol, gawang Fiorentina justru kebobolan saat pertandingan tersisa tiga menit melalui sundulan Sergio Floccari.

"Saya kecewa, karena kami membayar harga untuk energi yang terlalu banyak digunakan pada Liga Europa, Kamis 26/11), dan Sassuolo bermain lebih baik pada babak kedua," ujar Sousa kepada Sky Sport Italia.

"Ini memalukan, kami seharusnya bisa unggul 2-0, tetapi terlalu lelah dan tidak bisa mendapatkan bola lebih dulu dari lawan."

"Tim bekerja sangat keras sehingga ada penyesalan. Kami sudah mengalami kelelahan sehingga tidak bisa memanfaatkan dua kesempatan untuk menggandakan keunggulan."

Sousa juga berbicara tentang Giuseppe Rossi. Dia mengaku sabar menanti kembalinya pemain andalan tersebut.

"Dia bekerja keras untuk kembali ke levelnya. Kami ingin membantunya untuk mencapai yang dia perlukan untuk bermain. Dia perlu bantuan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com