Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiorentina Tertahan di Kandang Sassuolo

Kompas.com - 01/12/2015, 02:59 WIB

KOMPAS.com
- Fiorentina gagal mendulang poin penuh saat melawat ke Stadio Citta del Tricolore untuk melakoni pekan ke-15 Serie A, Senin (30/11/2015). Sempat unggul cepat, La Viola akhirnya harus puas membawa pulang satu poin dari markas Sassuolo karena bermain imbang 1-1.

Borja Valero membuat Fiorentina unggul cepat pada menit keenam. Tetapi tiga menit menjelang turun minum, Sergio Floccari mencetak gol balasan, memanfaatkan umpan Sime Vrsaljko. Skor 1-1 itu tak berubah hingga laga usai.

Dengan raihan satu poin ini, Fiorentina tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan total 29 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Inter Milan, yang baru akan bermain melawan tuan rumah Napoli.

Posisi pasukan Paulo Sousa ini tak sepenuhnya aman karena berpeluang digeser Napoli. Apabila Napoli, yang kini berada di urutan ketiga menang atas Inter, atau minimal bermain imbang, maka mereka yang berhak menempati posisi kedua karena saat ini hanya tertinggal satu poin dari Fiorentina.

Sassuolo 1-1 Fiorentina (Borja Valero 5'; Floccari 41')

Susunan pemain

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Laribi, Magnanelli, Missiroli; Defrel, Floccari, Sansone
Pelatih: Eusebio Di Francesco

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Rodriguez, Astori; Bernardeschi, Badelj, Vecino, Pasqual; Borja Valero, Rossi, Ilicic
Pelatih: Paulo Sousa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com