Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blanc: Ibrahimovic Juga Manusia

Kompas.com - 25/11/2015, 05:36 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber UEFA

MALMO, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, memaklumi jika Zlatan Ibrahimovic merasa emosional jelang laga kontra Malmo, Rabu (25/2015). Sebab, ini menjadi kesempatan Ibrahimovic kembali ke kota kelahirannya.

Total 24.000 tiket di Stadion Swedbank. Untuk memuaskan calon penonton yang kebagian tiket, Ibrahimovic menggelar nonton bareng di Stortorget Square. Tempat ini bisa menampung sekitar 10.000 orang.

Menurut Blanc, kunjungan ke markas Malmo memang sangat spesial untuk striker berusia 34 tahun tersebut.

"Kami menyadari, Ibrahimovic adalah manusia, bukan mesin. Kami pun benar-benar memahami laga ini seperti tidak nyata untuknya," kata Blanc.

"Kami menaruh respek terhadap Malmo, tetapi tetap membidik kemenangan. Semoga, Ibrahimovic bisa bermain sangat baik dan membuat laga ini menjadi spesial," ujarnya.

Pertandingan ini tak cuma menyoal Ibrahimovic, pun solidaritas untuk korban serangan di Paris, Jumat, 11 November 2015. Oleh karena itu, PSG bakal mengenakan seragam bertuliskan "Je suis Paris" di bagian dada.

"Kita semua mengetahui apa yang terjadi di Paris. Persiapan juga menjadi sulit. Dengan seragam ini, kami ingin menunjukkan haru, solidaritas, dan cinta," tutur Blanc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber UEFA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com