Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesimisme Klopp Setelah Kemenangan atas City

Kompas.com - 23/11/2015, 16:59 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber ESPN Asia

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, meragukan peluang timnya untuk menembus posisi empat besar Premier League. Tak peduli, Liverpool baru menang 4-1 atas Manchester City, Sabtu (21/11/2015).

Liverpool tengah menduduki peringkat kesembilan dengan koleksi 20 poin. Mereka masih terpaut enam poin dengan Arsenal yang bertengger di posisi keempat.

Kemenangan atas Manchester City mendongkrak peluang Liverpool. Namun, Klopp enggan sesumbar.

"Kami tak bisa mengubah target hanya karena baru memenangi pertandingan. Ada uang di Liga Champions, tetapi saya tak bisa berjanji saat ini," kata Klopp.

"Baru dua pekan lalu, kami kalah dari Crystal Palace. Saya tak bisa mengatakan tim ini cukup bagus. Kami memerlukan kerja keras," tuturnya.

Berikutnya, Liverpool akan menghadapi Swansea City di Stadion Anfield, Minggu (29/11/2015). Klopp pun ingin meneruskan tren positif setelah kemenangan atas The Citizens.

"Saya lebih suka memenangi pertandingan seperti ini (lawan City) di Anfield. Swansea akan datang pada pertandingan selanjutnya, tetapi saya belum mengetahui banyak tentang mereka," ujar Klopp.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com