Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konate dan Maiga Susul Rahmad Darmawan ke T-Team

Kompas.com - 23/11/2015, 15:07 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Rahmad Darmawan akan menangani salah satu klub Malaysia Premier League (MPL), T-Team FC.

Pelatih asal Lampung tersebut juga akan bekerja sama dengan Makan Konate dan Abdoulaye Maiga yang sama-sama berasal dari Mali di klub berjuluk The Titans.

"Konate dan Maiga mengikat kontrak selama setahun selepas bersetuju untuk menyarungi jersi T-Team tahun depan. Mereka dijangka datang ke Trengganu awal bulan depan," kata Ketua Pegawai Operasi T-Team, Mohd Syahrizan Moh Zain, seperti dikutip dari Berita Harian, Senin (23/11/2015).

Beberapa waktu lalu, Konate telah menyampaikan akan meninggalkan Persib Bandung setelah babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman.

Kepergian Konate merupakan kerugian besar bagi Maung Bandung. Pemain berusia 24 tahun tersebut sukses mempersembahkan gelar Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

Sementara Maiga merupakan andalan di lini belakang Sriwijaya FC. Pemain berusia 26 tahun tersebut tak bisa dimungkiri salah satu kunci kesuksesan Laskar Wong Kito melangkah ke final Piala Presiden 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com