Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapan Hamka soal Penunjukan Kas Hartadi

Kompas.com - 20/11/2015, 20:30 WIB
Ferril Dennys

Penulis


SIDOARJO, KOMPAS.com — Kapten Pusamania Borneo FC, Hamka Hamzah, mendukung keputusan manajemen mengangkat Kas Hartadi sebagai pelatih Pesut Etam.

Kas Hartadi sebelumnya berstatus sebagai asisten Iwan Setiawan. Namun, Iwan memilih mundur dari posisi pelatih seusai Pusamania takluk dari PS TNI melalui adu penalti pada Rabu (18/11/2015).

Keputusan Iwan mundur tak lepas dari janjinya sebelum laga. Iwan sempat menyatakan untuk meletakkan jabatannya apabila timnya kalah dari PS TNI.

"Yang jelas sebagai pemain, apa pun keputusan para petinggi klub, kami harus terima dan mendukung. Di satu pihak, mundurnya coach Iwan juga harus dihargai," kata Hamka seperti dikutip dari situs resmi klub.

Penunjukan Kas Hartadi disambut positif oleh pemain, termasuk Hamka. Hal itu tidak terlepas dari prestasi Kas Hartadi membawa Sriwijaya FC menjuarai Indonesia Super League (ISL) pada 2011-2012.

"Ya, dengan adanya pelatih baru, semoga tim ini bisa lebih baik. Saya masih optimistis materi pemain kami mampu berbicara dan semoga setelah ditangani Kas Hartadi, tim ini bakal lebih baik lagi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com