Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali United Tak Anggap Remeh Persipura

Kompas.com - 14/11/2015, 00:01 WIB
KUTA, Kompas.com - Tuan rumah Bali United tidak ingin menganggap remeh Persipura Jayapura. Dua tim ini akan berjibaku pada laga perdana Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (14/11/2015).

"Kami tidak akan menganggap remeh tim Mutiara Hitam dan akan menerapkan permainan cepat seperti yang ditunjukkan dalam uji coba sebelumnya," kata Pelatih Bali United, Indra Sjafri, di Kuta, Bali, Jumat (13/11).

Ia mengatakan, untuk dapat meraih kemenangan atas Persipura, pihaknya tetap menginstruksikan anak asuhnya agar bermain sesuai strategi yang diinstruksikan dengan ciri khas gaya permainan tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu. Indra juga menginstruksikan anak asuhnya tidak terpengaruh oleh permainan lawan dan tetap tenang.

"Dalam laga perdana ini kami menurunkan beberapa pemain baru yakni Made Binter Wirahadi, Hansamu Yama untuk menggedor lini pertahanan Bio Paolin dan kawan- kawan," kata mantan pelatih Timnas U-19 itu.

Ia mengharapkan, kolaborasi pemain muda dan senior mampu memberikan permainan terbaik untuk tim. "Saya berharap Made Binter bisa menjadi pemimpin dalam tim," ujarnya.

Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa mengatakan, materi pemain yang dimiliki tuan rumah Bali United sangat baik dan perlu diantisipasi. Meskipun demikian, target kemenangan tetap dicanangkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com