Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Jadi Bintang Tamu Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Kompas.com - 04/11/2015, 15:47 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Slank dan Kotak bakal menjadi bintang tamu dalam acara pembukaaan Piala Jenderal Sudirman yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015).

"Ada Slank dan Kotak memeriahkan acara. Kemudian pada malam hari, ada terjun payung yang membawa 15 tim peserta Piala Jenderal Sudirman," kata CEO Mahaka and Sports, Hasani Abdulgani, kepada KOMPAS.com, Rabu (4/11/2015).

Pembukaan Piala Jenderal Sudirman juga akan ditandai dengan gelaran pertandingan antara Arema Cronus dan Gresik United. Presiden RI, Joko Widodo, dijadwalkan hadir dalam acara pembukaan.

"Kami belum dapat konfirmasi soal kehadiran beliau. Mungkin kami baru dipanggil ke Istana pada Jumat (6/11/2015) untuk melakukan koordinasi," ujarnya.

Turnamen ini sendiri diikuti 15 tim. Peserta yang berpartisipasi adalah 14 klub Indonesia Super League dan satu tim PS TNI.

Selain Malang, babak penyisihan juga akan digelar di Bali dan Surabaya. Pemenang dalam turnamen ini berhak menerima uang tunai sebesar Rp 2,5 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com