Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Bicara soal Masa Depan Chelsea

Kompas.com - 31/10/2015, 03:42 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan dirinya tak bisa menjamin timnya bakal bermain di Liga Champions pada musim depan.

Sebagai juara bertahan Premier League, penampilan The Blues sedang jeblok pada musim ini. Saat ini, Chelsea terjerembap ke peringkat ke-15 klasemen sementara  dengan perolehan 11 poin.  

"Saya tidak bisa menjanjikannya (finis di empat besar)," kata Mourinho.

Mourinho menjelaskan, kondisi alami timnya pernah dirasakan tim lain. Akan tetapi, kegagalan melangkah ke Liga Champions dianggap Mourinho tidak mengubah status Chelsea sebagai tim besar.

"Musim lalu, Liverpool tidak memenangi apa pun dan tidak lolos ke Liga Champions. Mereka masih klub besar. Dua tahun lalu, Manchester United tidak lolos ke Liga Champions atau Liga Europa. Namun, mereka masih disebut sebagai klub monster," ulasnya.

Selanjutnya, Chelsea akan menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).  Namun, Mourinho enggan menyebut pertandingan tersebut dengan status hidup-mati. 

"Dalam karier saya, setiap pertandingan harus dimenangi. Saya tidak selalu menginginkan kemenangan, tetapi setiap pertandingan harus dimenangi," jelasnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com