Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manchester City Bidik Kemenangan di Kandang Sevilla

Kompas.com - 22/10/2015, 07:47 WIB


MANCHESTER, KOMPAS.com
- Kemenangan 2-1 Manchester City atas Sevilla di Stadion Etihad, Rabu (21/10/2015) belum memuaskan Kevin De Bruyne. Dia pun langsung mematok target hasil maksimal jua kala berlaga di kandang Sevilla.

Pada lanjutan Liga Champions Grup D di kandang sendiri, Manchester City sempat tertinggal lebih dulu lantaran gol Yevhen Konoplyanka pada menit ke-30.

Enam menit berselang, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Adil Rami. Kemenangan City ditentukan oleh gol Kevin De Bruyne pada pengujung laga, tepatnya pada menit pertama masa tambahan.

"Kami telah menunjukkan karakter tim dan akhirnya bisa mencetak gol," kata Pellegrini seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

"Meskipun tidak menunjukkan performa terbaik, kami tetap menunjukkan keinginan kuat untuk memenangi pertandingan," ucap De Bruyne menambahkan.

Kehilangan sejumlah pemain kunci diakui Pellegrini membuat timnya kesulitan, terutama dalam penyelesaian akhir karena ketiadaan Sergio Aguero atau David Silva.

"Kami tak punya cadangan striker di bangku cadangan. Karena itu, saya menginstruksikan Yaya Toure untuk bermain bebas," ucap Pellegrini.

Kemenangan atas Sevilla membuat Manchester City kini naik ke posisi kedua klasemen Grup D dengan 6 poin, selisih 1 angka dari Juventus.

"Kini, kami mengincar tiga poin lagi di Sevilla," ujar De Bruyne.

Sevilla dan Manchester City akan kembali bertemu pada 3 November di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com