Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali United Siap Ikut Turnamen Piala Super Indonesia

Kompas.com - 20/10/2015, 19:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis


BALI, KOMPAS.com - CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku timnya tertarik mengikuti turnamen Piala Super Indonesia (ISC) yang rencananya berlangsung pada 14 November hingga 14 Januari 2016.

"Kami tertarik kalau turnamen tersebut diikuti klub ISL (Indonesia Super League) dan setahu saya begitu," kata Yabes kepada Kompas.com, Selasa (20/10/2015).

Piala Super Indonesia rencananya akan diikuti 12 klub yang kemudian dibagi ke dalam dua grup. Malang dan Bali diperkirakan bakal menjadi kandidat tuan rumah. Beberapa klub telah menyatakan ketertarikan mengikuti Piala Super Indonesia.

Terkait dengan Bali United, Yabes mengaku pihaknya masih menunggu undangan resmi dari penyelenggara Piala Super Indonesia. "Sejauh ini, mereka baru menghubungi kami," tuturnya.

Bali United telah memulai latihan sejak Senin (19/10/2015). Dalam latihan tersebut, skuat Bali United tidak didampingi oleh pelatih kepala Indra Sjafri, melainkan di bawah pengawasan asisten pelatih, Eko Purjianto.

Empat pemain Bali United yakni Sandi Suta, Bayu Gatra Sanggiawan, Sutanto Tan, Syaiful Anwar, dan I Nengah Sulendra absen dalam latihan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com