Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Klarifikasi Komentarnya soal Hazard dan Ronaldo

Kompas.com - 20/10/2015, 06:21 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber ESPN Asia


KIEV, KOMPAS.com
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengklarifikasi komentarnya terkait Eden Hazard pada musim 2014-15. Mourinho mengaku tak pernah mengatakan bahwa Hazard menjalani musim lalu lebih baik dibandingkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Setelah mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League 2014-15, Hazard menerima penghargaan Player of the Year dan Footballer of the Year. Melihat penampilan impresif Hazard, Mourinho juga sempat menyatakan, Hazard Lebih mahal daripada Ronaldo dan Gareth Bale.

Pendapat Mourinho lantas dipertanyakan menyusul penampilan buruk Hazard musim ini. Bahkan, Mourinho sempat mencadangkan pemain sayap berkebangsaan Belgia tersebut saat melawan Aston Villa pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015).

"Saya tidak pernah mengatakan, Hazard lebih baik dari Ronaldo. Musim lalu, Hazard memenangi salah satu gelar paling penting dalam sepak bola, yaitu Premier League. Dia tentu saja menjadi sosok menentukan untuk Chelsea dan menjalani musim fenomenal," kata Mourinho.

Berikutnya, Chelsea bakal menghadapi Dynamo Kyiv pada lanjutan Liga Champions di Stadion NSK, Selasa (20/10/2015). Pedro Rodriguez dan Loic Remy mengalami cedera ringan sehingga berpotensi absen pada pertandingan ini. Namun, ketiadaan dua nama terakhir tak lantas memberikan angin segar untuk Hazard.

"Jika dia bermain besok, saya tidak akan memberi tahu jurnalis. Para pemain juga tidak akan mengetahuinya," tutur Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com