Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Jam Gelar Rapat, Tempat Final Piala Presiden 2015 Belum Ditentukan

Kompas.com - 13/10/2015, 17:41 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian mengatakan, sampai saat ini tempat penyelenggaraan final Piala Presiden 2015 belum ditentukan. Padahal, rapat dimulai sejak 13.30 WIB hingga 16.30 WIB.

"Baru saja kita melaksanakan rapat dalam rangka rencana pengamanan pertandingan final Piala Presiden tanggal 18 Oktober. Sampai jam ini kita belum mengetahui apakah pertandingan itu akan di GBK atau di tempat lain," kata Tito di Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Tito berharap keputusan tempat penyelenggaraan pertandingan final tersebut akan keluar malam ini. Sehingga, polisi dapat dilakukan konsolidasi secepatnya untuk melakukan pengamanan secara matang.

"Tapi kami dari Polda Metro Jaya tetap mematangkan rencana pengamanan bila skenarionya diselanggarakan di GBK," kata Tito.

Keputusan tempat pertandingan sepenuhnya diberikan pada penyelenggara Piala Presiden 2015. Baik itu pertandingan perebutan juara 1 dan perebutan juara 3.

"Kita belum tahu apakah nanti di GBK pertandingan final saja, atau 1, 2, 3, 4. Kita tahu (perebutan) 1 dan 2 itu Persib melawan Sriwijaya FC. Sementara juara 3 dan 4 itu Mitra Kukar melawan Arema Malang. Apa pun juga kami membuat rencana pengamanan," kata Tito.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com