Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontra Inter, Juventus Berharap Pogba Sudah Pulih

Kompas.com - 09/10/2015, 21:54 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Juventus
TURIN, KOMPAS.com - Juventus berharap salah satu gelandang andalannya, Paul Pogba, bisa bermain kala mereka berhadapan dengan Inter Milan dalam laga bertajuk Derbi d'Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/10/2015) pekan depan. Pasalnya, Pogba tengah mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya.

Menurut Transfermarkt, cedera yang dialami Pogba itu terjadi pada Kamis (8/10/2015). Hal itu juga membuat nama Pogba tak tercantum dalam skuat Timnas Prancis untuk kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Armenia (9/10/2015) dan Denmark (11/10/2015).

"Paul Pogba telah kembali ke Vinovo (markas latihan Juventus) setelah menarik diri dari tim nasional Prancis karena pergelangan kaki kanannya terkilir," demikian pernyataan pada situs resmi Juventus, Jumat (9/10/2015).

"Sang pemain telah dikunjungi oleh staf medis klub. Dia diharapkan bisa kembali beraksi dalam waktu tujuh hari."

Pada klasemen sementara Serie A, Juventus menempati urutan ke-12 dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan, Inter Milan berada di posisi kedua dengan raihan 16 poin, terpaut dua poin dengan Fiorentina yang berada di puncak klasemen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juventus
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com