Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapan Berdamai dengan Suporter, Pique?

Kompas.com - 08/10/2015, 08:19 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Sportes

LOGRONO, KOMPAS.com - Pemain belakang tim nasional Spanyol, Gerard Pique, enggan menghiraukan hubungan buruknya dengan suporter. Menurut Pique, permusuhan dirinya dengan suporter bakal mereda seiring berjalannya waktu.

Pique memang menjadi objek ejekan setiap tim nasional melakoni laga kandang. Hal itu terlihat dari partai uji coba kontra Kosta Rika di Leon, 11 Juni 2015, dan lanjutan Kualifikasi Piala Eropa di Oviedo, 5 September 2015.

Berikutnya, pasukan Vicente Del Bosque kembali menjalani laga kandang melawan Luksemburg di Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas, Logrono, Jumat (9/10/2015). Besar kemungkinan, Pique menerima perlakuan seperti pertandingan sebelumnya.

"Pada akhirnya, setiap orang menyerahkan pada waktu untuk memperbaiki segalanya. Saya memiliki keyakinan terhadap hal itu," kata Pique.

Perlakuan yang diterima Pique turut membuat rekan setimnya, Cesc Fabregas, kesal. Namun, Fabregas optimistis Pique dan suporter bakal segera berdamai.

"Waktu akan menyelesaikan segalanya. Hal ini akan berlalu dalam waktu singkat. Pique juga bersikap kuat," tutur Fabregas.

Sikap suporter bukan dilatari oleh penampilan buruk Pique. Mereka ditengarai bersikap antipati karena Pique mendukung suporter Barcelona dan Atheltic Bilbao yang menyoraki lagu kebangsaan Spanyol pada final Copa del Rey, 30 Mei 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sportes
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com