Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiper PSG Dapat Ciuman dari Rihanna

Kompas.com - 06/10/2015, 15:54 WIB


PARIS, KOMPAS.com
- Aksi kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp, mengundang decak kagum. Bahkan, penyanyi pop Rihanna sampai melayangkan ciuman.

Trapp melakukan penyelamatan gemilang pada Le Classique menghadapi Olympique Lyonnais, Minggu (4/10/2015). Pada laga itu, Trapp bisa mengantisipasi tendangan penalti Abelazizi Barrada.

Aksi Trapp itu menjadi salah satu kunci kemenangan PSG. Les Parisiens menang 2-1 berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic, yang menjadikannya pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa.

Usai pertandingan, Trapp berkesempatan bertatap muka dengan Rihanna. Keduanya memanfaatkan momen dengan berfoto bersama.

Tak disangka, Trapp dicium mesra oleh Rihanna. Pipi kiper asal Jerman itu mendapatkan kecupan sang bintang sambil memegang kostum kiper PSG.

"Perayaan yang indah bersama Rihanna atas kemenangan kami," demikian tertulis di Instagram @kevintrapp_official.

Trapp baru musim ini bergabung di PSG. Mantan kiper tim nasional U-21 Jerman itu dibeli dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas lalu. Kehadiran kiper berusia 25 tahun itu membuat Salvatore Sirigu tergeser ke bangku cadangan. (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com