Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSM Akan Pinjam Boaz dan Gonzales

Kompas.com - 03/10/2015, 22:36 WIB
MAKASSAR, KOMPAS.com - Manejemen PSM Makassar siap menggelar turnamen perayaan satu abad ulang tahun PSM awal November mendatang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Mereka pun akan memeriahkannya dengan mendatangkan sejumlah bintang sepak bola di Tanah Air seperti Boaz Solossa.

"Kami ingin turnamen nanti berlangsung meriah. Apalagi momentumnya pas di hari ultah ke-100 PSM, 2 November mendatang," ujar Direktur Teknis PSM, Sumirlan, kepada Juara.net, Sabtu (3/10/2015) petang di Lapangan Hasanuddin Makassar.

Menurut Sumirlan, manejemen sudah menganggarkan dana operasional sebesar Rp 1 miliar untuk diajukan ke jajaran komisaris PSM. Dana itu untuk membiayai turnamen, termasuk akomodasi, transportasi dan match fee tim tamu.

Rencananya, manajemen PSM akan mengundang eks klub Perserikatan, seperti PSMS Medan, Persib Bandung, dan Persebaya. Terkait persiapan tim PSM, Sumirlan menjelaskan manejemen akan menggelar latihan perdana pada Senin (5/10).

Untuk menambah kekuatan tim, manajemen berencana meminjam Boaz Solossa, Victor Pae, dan Christian Gonzales dari klub asalnya.

"Kami ingin PSM tampil aktraktif pada turnamen nanti," ucap Sumirlan.

Sumirlan menambahkan, seluruh partai pada di tunamen nanti akan disiarkan langsung. "Kami tengah menjajaki kemungkinan bekerja sama dengan KOMPAS TV," tutur Sumirlan. (Abdi Satria)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com