Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lukaku Ingin Cetak Gol ke Gawang Liverpool

Kompas.com - 02/10/2015, 10:45 WIB


LIVERPOOL, KOMPAS.com
- Romelu Lukaku mengaku sudah tak sabar menghadapi Derbi Merseyside. Striker Everton itu ingin mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015).

The Toffees dalam ambisi tinggi untuk bisa meraih kemenangan atas The Reds. Dalam 10 duel terakhir, Everton selalu gagal meraih kemenangan melawan rival satu daerahnya.

Menghadapi Liverpool, Everton dalam kepercayaan diri tinggi. Kemenangan 3-2 atas West Bromwich Albion pada pekan lalu mengerek posisi The Toffees ke peringkat ke-5 dengan 12 poin, unggul 1 angka atas Liverpool.

Lukaku juga kembali moncer. Di kandang West Brom, dia mencetak 2 gol dan mengkreasi gol lainnya.

"Tim yang lebih lapar akan kemenangan bakal memenangi pertandingan akhir pekan ini. Kami berusaha melakukan pemulihan secepatnya. Sudah sepekan terakhir kami fokus ke laga derbi," ucap Lukaku.

"Aku akan bekerja keras membantu rekan satu tim agar bisa memetik kemenangan. Aku inginkan kemenangan dan mencetak gol," ujar dia.

Berbeda dengan Everton, Liverpool hanya punya waktu pemulihan 2 hari. The Reds baru saja melakoni pertandingan Liga Europa menghadapi Sion, Kamis (1/10/2015). Laga tersebut berkesudahan 1-1. (Wisnu Nova) 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com