Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jafri Sastra: Persib Tetap Solid

Kompas.com - 29/09/2015, 20:30 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengaku bangga karena timnya bertemu Persib Bandung, pada semifinal Piala Presiden 2015.

Dari hasil undian yang digelar Selasa (29/9/2015), Naga Mekes bakal terlebih dulu menjamu Maung Bandung, pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015). Setelah itu, Eka Ramdani dan kawan-kawan akan bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10/2015).

"Terlebih dulu pasti bersyukur bertemu Persib. Mereka memiliki pemain berkualitas dan mereka adalah juara musim lalu. Jadi, suatu kebanggan bertemu mereka," kata Jafri Sastra saat dihubungi Kompas.com, Selasa malam.

Mitra Kukar difavoritkan bisa memenangi pertandingan menyusul krisis pemain yang dialami Persib. Maung Bandung dipastikan kehilangan lima pemain intinya karena akumulasi kartu.

Meski begitu, Jafri berpendapat, timnya harus tetap mewaspadai Persib. Menurut pelatih asal Sumatera Barat tersebut, Persib tetap solid meskipun kehilangan sejumlah pemain inti.

"Fokus kami bukan kepada pemain yang absen. Mereka tetap solid dan tim terbentuk sudah lama. Siapa pun yang bermain harus tetap diwaspadai," ucapnya.

Karena itu, Jafri mengaku akan berusaha memanfaatkan waktu yang ada untuk menyiapkan timnya. "Tadi sore kami sudah berlatih. Kami harus siap dalam segala aspek," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com