Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Senang Alexis Sanchez Akhiri Paceklik Gol

Kompas.com - 27/09/2015, 08:48 WIB


LEICESTER, KOMPAS.com
- Arsene Wenger memuji Alexis Sanchez yang tampil luar biasa saat Arsenal menang 5-2 di kandang Leicester City, Sabtu (26/9/2015).

Alexis Sanchez mengakhiri paceklik golnya musim ini dengan mengemas hat-trick ke gawang Leicester. Dua gol The Gunners lain dibukukan Theo Walcott dan Olivier Giroud. Sedangkan dua gol Leicester diborong oleh Jamie Vardy.

"Alexis hanya sedang menunggu untuk bisa mencetak gol dan dia bukan pemain yang biasa tidak mencetak gol dalam waktu lama. Jadi, sangat penting baginya untuk bisa mencetak gol," kata manajer The Gunners itu memuji.

Tampil di hadapan pendukung lawan, Arsenal tampil lebih mendominasi pertandingan. The Gunners berhasil memiliki 58 persen penguasaan bola untuk menciptakan 26 peluang yang 12 di antaranya mengarah ke gawang Leicester.

Data tersebut menunjukkan bahwa Arsenal tampil sangat luar biasa dan keratif dalam menciptakan peluang. Hal ini membuat Wenger gembira dan merasa lini serangnya cukup hebat untuk menghadapi pertahanan tim manapun.

"Kami mampu menciptakan banyak peluang dan saya merasa sebuah permainan seperti akan mendatangkan kepercayaan diri. Saya pikir kami selalu terlihat berbahaya," kata Wenger.

"Kami berhasil bangkit dari ketinggalan dan setelah kedudukan menjadi 2-1, saya merasa kami sangat mendominasi jalannya pertandingan,' ucap manajer asal Perancis itu. (Verdi Hendrawan) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com