Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Persib Vs Borneo Laku Terjual

Kompas.com - 25/09/2015, 17:17 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Antara

BANDUNG, KOMPAS.com - Tiket pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015), sudah habis dipesan.

"Sebanyak 24.000 tiket sudah habis terpesan, tinggal 2.000 tiket yang akan dijual di loket stadion jelang pertandingan nanti," kata Humas PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Irfan Suryadiredja di Bandung, Jumat (25/9/2015).

Pertandingan "hidup mati" bagi Persib akan menyedot perhatian bobotoh yang berharap Maung Bandung bisa meraih kemenangan pada leg keduanya, setelah menelan kekalahan 2-3 pada leg pertama di Stadion Segiri Samarinda, pekan lalu.

Pertandingan itu diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan dengan penonton terbanyak. Selain digelar pada momen hari libur, juga atmosfer pertandingan yang bakal tinggi menjadi salah satu daya tarik bobotoh Bandung.

"Sejak kemarin pesanan tiket terus mengalir. Tak hanya dari Bandung tapi dari luar daerah, sehingga 80 persen dari tiket yang dicetak sudah habis terpesan," katanya.

Sedangkan sisanya, menurut dia sebanyak 2.000 tiket akan dijual di loket stadion sebagai prosedur dan keharusan dari panitia untuk tetap menyediakan tiket di loket stadion.

Pertandingan Persib melawan Pusamania Borneo FC akan berlangsung Sabtu pukul 18.00 WIB sekaligus menentukan tim yang akan lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Pusamania pada pertandingan itu hanya membutuhkan hasil imbang.

Sedangkan Persib membutuhkan kemenangan minimal 1-0, dan harus mencegah Boas Salosa dan kawan-kawan. mencetak gol pada pertandingan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com