Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Liga Perancis, Prestasi Terbaik PSG sejak 1997

Kompas.com - 23/09/2015, 06:17 WIB


PARIS, KOMPAS.com
- Paris Saint-Germain (PSG) menjaga rekor tak terkalahkan dalam 7 pekan Ligue 1. Catatan itu merupakan prestasi terbaik PSG sejak awal musim 1997-98.

Juara Liga Perancis itu menang telak 3-0 saat menjamu Guingamp, Selasa (22/9/2015) malam atau Rabu dini hari WIB. Kemenangan ini juga mengembalikan PSG ke trek kemenangan.

Setelah hasil mengecewakan lantaran dua kali bermain imbang melawan Bordeaux dan Reims, PSG langsung mengambil inisiatif serangan pada laga versus Guingamp.

Javier Pastore membawa timnya unggul pada menit ke-18. Pemain asal Argentina itu sukses menyelesaikan umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic dan menaklukkan Jonas Lossi.

Kendati menguasai jalannya pertandingan, PSG baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-77 lewat Angel Di Maria. Enam menit berselang, Ibrahimovic mengubah skor menjadi 3-0.

Striker asal Swedia itu berpeluang menambah koleksi golnya pada pengujung laga. Namun, tendangan penalti Ibrahimovic bisa diselamatkan Lossi.

PSG kokoh di puncak klasemen dengan 17 poin. Mereka unggul 4 angka atas Rennes dan Saint-Etienne yang baru akan bertanding pada Rabu (23/9/2015). Torehan 17 poin itu hanya kalah satu angka dari catatan PSG pada awal musim 1997-98.

Pada pertandingan lainnya, Angers hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Reims.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com