Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atep: Semoga Boaz Bermain Jelek

Kompas.com - 22/09/2015, 16:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Kapten Persib Bandung, Atep, berharap penyerang Boaz Solossa bermain buruk pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015).

Atep menilai Boaz sebagai senjata mematikan Pesut Etam yang bisa menjegal langkah Persib lolos ke semifinal. Karena itu, dia berharap Boaz bermain buruk. 

Boaz memang menjadi momok menakutkan bagi Maung Bandung. Penyerang asal Papua tersebut mencetak dua gol yang membuat Persib menelan kekalahan dengan skor 2-3 dari Borneo, pada pertandingan pertama, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015).

"Betul dia cukup berbahaya. Semoga Boaz tidak bermain sebagus kemarin," kata Atep kepada Kompas.com, Selasa (22/9/2015).

Terlepas dari itu, Atep meminta timnya tidak hanya fokus kepada Boaz. Menurut Atep, Persib harus bekerja keras menaklukkan Borneo demi meraih tiket semifinal. Pasukan Djadjang Nurdjaman memang hanya butuh kemenangan dengan minimal 1-0 untuk melangkah ke babak selanjutnya.  

"Kalau bicara menguntungkan tentu kami diuntungkan. Namun, kami tetap harus bekerja keras karena Borneo memiliki kualitas," tutur Atep.  

"Semoga mereka bermain terbuka sehingga pertandingan akan berlangsung seru dan menghasilkan banyak gol," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com