Persija Nyaris Ditaklukkan Persita - Kompas.com

Persija Nyaris Ditaklukkan Persita

Ferril Dennys
Kompas.com - 03/09/2015, 17:08 WIB
Yan Daulaka/BOLA Persija Jakarta di Piala Presiden 2015.

GIANYAR, KOMPAS.com - Setelah dikalahkan Bali United Pusam, Persija hanya bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang, pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (3/9/2015).

Dengan demikian, baik Persija maupun Persita belum mencicipi kemenangan pada turnamen ini. Sebelumnya, Persita juga bermain imbang 0-0 dengan Mitra Kukar pada laga perdana Grup C. 

Persija kebobolan melalui gol cepat Rafid Lestaluhu pada menit kelima. Gol ini tidak lepas dari blunder kiper Andritany yang tidak sempurna menangkap bola dari umpan silang Zikri Akbar. Lestaluhu langsung menyambar bola dengan sepakan keras yang berujung gol.

Namun, Macan Kemayoran hanya butuh dua menit untuk mencetak gol balasan. Gunawan Dwi Cahyo mencetak gol dengan menanduk bola yang dikirimkan Ismed Sofyan.

Setelah itu, kedua tim saling bertukar serangan. Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, memasukkan Bambang Pamungkas dan Mahardiga Lasut pada menit ke-57 untuk menambah daya gedor timnya.

Namun, Macan Kemayoran gagal mengonversi sejumlah peluang yang mereka peroleh. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

PenulisFerril Dennys
EditorAry Wibowo
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM