Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Penghasilan Rp 100 Juta Per Bulan? Jadilah Asisten Pemain Bola Ini

Kompas.com - 30/08/2015, 09:03 WIB
KOMPAS.com - Striker Sunderland Jermain Defoe sedang mencari seorang asisten pribadi. Pemain berusia 32 tahun tersebut siap memberikan gaji sebesar 60.000 poundsterling (sekitar Rp 1,301 miliar) per tahun untuk orang yang mau bekerja di sampingnya dan juga untuk keluarganya.

Defoe, yang pernah menjadi bintang Tottenham Hotspur, tak main-main dengan rencananya tersebut karena dia juga memasang iklan. "Sangat fleksibel, rajin dan bisa bekerja di beberapa bidang," demikian bunyi iklan soal orang yang ingin menjadi asisten pribadinya.

Disebukan pula, tugas utama asisten pribadi itu meliputi "penjadwalan dan mengatur kalender pribadi keluarga, kegiatan sosial dan bisnis, mengatur semua penampilan publik, mengatur dan merahasiakan jadwal perjalanan, bekerja pada proyek-proyek bisnis yang dipilih dan menjaga perjalanan setiap hari."

Namun Defoe menjadi ejekan karena iklan tersebut. Dia diklaim melakukan hal tersebut terutama untuk kepentingan yayasannya.

Meskipun demikian, Defoe tak menggubrisnya. Kepada Northern Echo, pemain yang pernah memperkuat klub MLS Toronto FC tersebut mengutarakan pekerjaan asisten pribadi.

"Pekerjaan tersebut akan mendukung keluargaku yang telah mencoba menjalankan yayasanku. Hal tersebut seperti mengatur acara besar makan malam untuk mengumpulkan dana, mengatur perjalanan ke St Lucia sehingga aku bisa melakukan aktivitas amal di sana dan mendapatkan mereka yang diperlukan untuk membuat semuanya berjalan."

Mantan striker internasional Inggris ini pun balik menyerang mereka yang mengkritik iklannya, terutama yang memberikan komentar dengan cara tidak sopan.

Nah, apakah anda tertarik menjadi asisten pribadi Defoe dengan gaji lebih dari Rp 100 juta per bulan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com