Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sterling Mendapat Pujian

Kompas.com - 30/08/2015, 06:15 WIB
MANCHESTER, Kompas.com - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memuji penampilan Raheem Sterling ketika timnya menang 2-0 atas Watford pada pekan keempat Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. Sterling yang mengawali gol kemenangan The Citizens, sebelum Fernandinho menggandakannya.

Hasil tersebut menjadikan City sebagai satu-satunya tim yang selalu menang pada awal musim ini dan mereka kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan poin sempurna. Skor tanpa kebobolan ini pun membuat Manchester Biru termasuk tim yang masih clean sheet, selain rival sekota mereka, Manchester United.

Pellegrini menyoroti penampilan Sterling, yang dibeli dari Liverpool pada musim panas ini. Dia menilai gol pemain internasional Inggris tersebut merupakan buah dari kerja kerasnya dan Pellegrini yakin Sterling akan kembali mencetak gol pada laga-laga berikutnya.

"Raheem tampil dengan sangat baik. Sesuatu yang baik baginya dapat mencetak gol. Ia bekerja dengan sangat keras dan saya yakin ia akan mencetak lebih banyak gol," ujar manajer asal Cile itu, seperti dikutip dari Juara.net.

Kedua gol City dalam laga itu baru tercipta pada babak kedua. Ketatnya pertahanan Watford pada 45 menit pertama benar-benar menyulitkan Sergio Aguero dan kawan-kawan untuk memecahkan kebuntuan.

"Anda tidak bisa berharap memenangi pertandingan hanya 45 menit melawan tim yang bertahan dangan baik. Kami membuat beberapa perubahan dan menciptakan lebih  banyak peluang serta memenangi pertandingan," kata Pellegrini.

Sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, City diyakini masih akan mendatangi pemain baru, yakni Kevin De Bruyne. Tetapi Pelegrini enggan berbicara banyak soal kemungkinan transfer tersebut.

"Saya akan selalu memberikan Anda jawaban yang sama. Saat sesuatu sudah selesai baru saya akan membicarakannya," tuturnya. (Wisnu Nova)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com