Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terganjal Masalah, Persija Tetap Optimistis Hadapi Bali United

Kompas.com - 29/08/2015, 23:01 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengaku optimistis dapat meraih hasil maksimal saat menghadapi Bali United pada laga perdana Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).

Persija tergabung di Grup C bersama Bali United, Mitra Kukar, dan Persita Tangerang. Rencananya pertandingan perdana melawan Bali United akan dihadiri juga Presiden Joko Widodo.

"Kami sudah melakukan latihan, mencoba lapangan dan sekarang menjaga jaga kebugaran para pemain," ujar Rahmad di Denpasar, Bali, Sabtu (29/8/2015).

Pelatih yang kerap disapa RD itu mengaku sudah mempersiapkan skuadnya dengan maksimal. Hanya saja, menurut dia, ada sedikit masalah yakni perihal kondisi lapangan di Stadion Kapten Wayan Dipta.

"Hasil uji lapangan kemarin kami merasa memang ada sedikit masalah. Akan tetapi, saya sudah meminta untuk sedikit memangkas rumput di stadion untuk pertandingan besok. Hanya itu saja sih," ungkap RD.

Piala Presiden 2015 terdiri dari empat grup berdasar tuan rumah, Bali, Makasar, Malang dan Bandung. Untuk pertandingan di Bali akan bertanding Bali United, Persija, Mitra Kukar, dan Persita Tangerang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com