Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AC Milan Beri Isyarat Bawa Pulang Balotelli

Kompas.com - 23/08/2015, 21:39 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - CEO AC Milan, Adriano Galliani, memberikan isyarat untuk kembali membawa pulang mantan penyerang mereka, Mario Balotelli, yang saat ini memperkuat Liverpool.

Menurut sumber yang dipercaya oleh Sky Sports Italia, pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, telah menyetujui rencana klub untuk meminjam Balotelli dari The Reds.

"Seorang pencipta lagu Italia, Antonello Venditti, mengatakan, 'Beberapa cinta tidak pernah mati. Mereka menggambar sebuah lingkaran besar, dan kemudian mereka datang kembali'. Saya dan Presiden Silvio Berlusconi adalah dua orang yang romantis," ujar Galliani, seperti dikutip dari laman Football Italia, Minggu (23/8/2015).

"Cinta" seperti dimaksud Galliani itu bisa jadi ditunjukkan kepada Balotelli. Meski dicap bengal dan tak produktif bersama The Reds, Balotelli punya kenangan bagus bersama Milan. Sebanyak 26 gol dibukukan dia dari 43 laga Serie A bersama Milan. Rasa "cinta" lama itulah yang coba dibangun kembali oleh Galliani. 

Hal tersebut diyakini bisa saja terealisasi, karena sebelumnya AC Milan tercatat pernah membawa kembali mantan pemainnya, yaitu Andriy Shevchenko dan Kaka.

Peluang Balotelli untuk meninggalkan Liverpool juga tergolong besar, mengingat pemain berusia 25 tahun tersebut menjalani karier yang tidak memuaskan di sana.

Balotelli diboyong Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014 dengan biaya transfer sebesar 16 juta poundsterling (sekitar Rp 347 miliar). Namun, dari 28 laga yang telah dijalani, Balotelli hanya sanggup mencetak empat gol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com