Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vazquez Dianggap Van Gaal Sebagai Ancaman

Kompas.com - 17/08/2015, 22:24 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Louis van Gaal menganggap Victor Vazquez sebagai ancaman terbesar untuk klubnya jelang laga leg pertama play-off Liga Champions antara Manchester United kontra Club Brugge di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (18/8/2015).

"Vazquez merupakan pemain yang sangat bagus. Dia adalah pemain kunci Club Brugge. Dia tidak hanya cepat, namun juga memiliki visi bermain yang baik. Saya menyukainya saat mengamati dia. Tetapi, ada pemain lain yang bagus juga," kata Van Gaal.

Musim ini menjadi musim pertama Van Gaal menangani Manchester United di Liga Champions, meski baru memasuki babak play-off. Menurut Van Gaal, ada tekanan besar untuk membawa tim asuhannya lolos ke fase grup Liga Champions.

"Jelas ada tekanan besar karena target kami melaju di Liga Champions. Ini juga yang dirasakan Arsene Wenger pada musim lalu," kata Van Gaal.

"Pertandingan ini biasanya sulit. Kami akan melawan Club Brugge yang memiliki barisan pertahanan baik. Club Brugge juga bisa menyerang. Jadi, laga nanti akan sulit dan itulah mengapa ada tekanan besar," lanjut Van Gaal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com