Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komitmen Mascherano untuk Barcelona

Kompas.com - 07/08/2015, 09:01 WIB
BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, mengungkapkan bahwa tidak akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2015.

Semenjak beberapa pekan terakhir, Mascherano diikabarkan menjadi incaran beberapa klub Italia. Kabar tersebut mencuat setelah pemain asal Argentina itu dipilih sebagai kapten keempat skuad Blaugrana.

"Aku tahu ada tawaran dari tim lain. Namun, komitmenku bersama Barcelona sudah jelas. Ini selalu sama dan akan tetap menjadi seperti itu hingga hari terakhirku di sini," ungkap Mascherano.

Terkait ban kapten, dengan kepergian Xavi Hernandez ke Al Sadd, Andres Iniesta dipromosikan menjadi kapten Barcelona. Hal itu membuat Lionel Messi dan Sergio Busquets naik pangkat menjadi kapten kedua dan ketiga Barcelona.

Untuk posisi kapten keempat, sebelum melaksanakan sesi latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, para pemain Barcelona pun memilih Mascherano. Terkait hal tersebut, Mascherano mengaku senang.

"Tidak mudah mengemban tugas itu di klub seperti Barcelona. Aku menghormati kepercayaan dari mereka. Akan tetapi, Anda tidak perlu menjadi seorang kapten untuk memberikan pendapat," kata Mascherano.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com