Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Maria Klaim Telah Pindah dari MU

Kompas.com - 05/08/2015, 06:24 WIB
DOHA, KOMPAS.com - Angel di Maria mengaku sudah resmi sebagai pemain Paris-Saint Germain (PSG). Pemain asal Argentina itu mengungkapkan kebahagiaannya bergabung ke PSG.

Meski perihal transfer ini belum dikonfirmasi oleh kedua klub, tetapi Sky Sports telah merilis pernyataan Di Maria mengenai kepindahanya ke PSG usai menjalani tes medis di Doha, Qatar, Selasa (4/8/2015).

"Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Apa yang saya tahu tentang PSG adalah mereka tim yang telah memenangkan semua gelar di Perancis pada musim lalu. PSG adalah tim penting," kata Di Maria dikutip dari Sky Sports.

"PSG telah berhasil mencapai perempat final Liga Champions (musim lalu), sehingga tujuan saya saat ini adalah datang ke PSG untuk membantu mereka melalui rintangan di perempat final karena mereka selalu kesulitan dalam dua musim terakhir," lanjutnya.

"Saya akan mencoba untuk melakukan segala hal terbaik yang saya bisa untuk membantu klub dalam memenuhi tujuan-tujuan tersebut dan mencapai babak final Liga Champions," ujar Di Maria.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Di Maria dibeli PSG dengan transfer sebesar 63 juta euro (Rp 926 miliar). Harga tersebut lebih murah ketimbang saat Manchester United memboyongnya dari Real Madrid seharga 59,7 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) pada 2014.

Tanda-tanda kepindahan Di Maria sudah terlihat pada pertandingan pramusim di Amerika Serikat. Pemain berusia 27 tahun itu tidak dibawa oleh manajer Louis van Gaal, karena masih menjalani liburan pasca-membela Argentina di Copa America 2015.

Setelah waktu berliburnya berakhir, Di Maria diminta Van Gaal untuk bergabung dengan skuat Manchester United di AS. Namun, sampai waktu yang ditentukan, Di Maria tak kunjung datang ke AS. (Verdi Hendrawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com