Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Transfer, Mihajlovic dan Galliani Beda Suara

Kompas.com - 04/08/2015, 06:00 WIB
Anju Christian

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengharapkan kedatangan Alessio Romagnoli dan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas. Namun, CEO Adriano Galliani tak memberikan garansi kepada Mihajlovic untuk bisa mendatangkan Romagnoli dan Ibrahimovic.

Romagnoli terus dikaitkan dengan I Rossoneri sepanjang musim panas. Dilaporkan Milan Channel beberapa waktu lalu, Milan telah melayangkan tawaran senilai 22 juta euro. Akan tetapi, AS Roma dikabarkan menolak proposal tersebut.

Begitu pula dengan Ibrahimovic. Milan dikabarkan telah merayu agar Ibrahimovic memutus kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Keinginan Milan terhadap kedua pemain tersebut kembali dipertegas oleh Mihajlovic. "Tentu saja, kami fokus kepada Romagnoli. Saya butuh seorang pemain berkaki kiri yang sudah mengenal taktik saya," katanya pada konferensi pers jelang Audi Cup 2015, Senin (3/8/2015) waktu setempat.

"Jika Ibrahimovic datang, kami akan jadi kandidat serius memenangi scudetto. Dia merupakan pemain yang bisa membawa keseimbangan tim," imbuh Mihajlovic.

Galliani turut diterpa pertanyaan seputar perkembangan transfer AC Milan. Dia mengaku masih menunggu situasi hingga 23 Agustus 2015.

Ditambahkan Galliani, Milan tak dalam masalah besar jika gagal merekrut Romagnoli. "Kami sudah punya lima bek tengah kuat," ucapnya.

Sedangkan terkait Ibrahimovic, Galliani mengatakan, "Ibrahimovic menyisakan satu tahun kontrak dengan PSG. Belum ada indikasi hingga kini. Namun, kita lihat saja," lanjut Galliani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com