Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Santai Tak Ada Jabat Tangan dengan Wenger

Kompas.com - 03/08/2015, 07:32 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, enggan membesar-besarkan cerita soal tidak ada jabat tangan dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger, usai laga Community Shield 2015 di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8/2015).

Pada laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Arsenal itu, Mourinho dan Wenger memang terlihat tidak saling berjabat tangan sesuai pertandingan. Dalam tayangan televisi, Wenger terlebih dahulu pergi menuju ruang ganti pemain, sementara Mourinho lebih lama berada di pinggir lapangan.

"Saya lebih mudah berjabat tangan dengan para pemain Arsenal karena saya masih berada di sekitar lapangan usai pertandingan. Jika orang lain tidak melakukan hal yang sama, maka itu bukan sebuah cerita," kata Mourinho.

Perseteruan Mourinho dan Wenger terjadi dalam beberapa tahun terakhir, terutama saat Mourinho menangani Chelsea selama dua periode kepelatihan. Mourinho sempat menjuluki Wenger sebagai "spesialis kegagalan".

Sementara itu, kemenangan Arsenal atas Chelsea pada ajang Community Shield 2015 merupakan kemenangan pertama Wenger atas Mourinho dalam 14 pertandingan. Gol kemenangan Arsenal dicetak Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-24.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soccerway
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com