Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wilshere Ungkap Senjata Rahasia Arsenal

Kompas.com - 01/08/2015, 15:31 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Arsenal
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengungkapkan senjata rahasia timnya akan tampil berbahaya pada musim kompetisi 2015-2016. Menurut Wilshere, para pemain Arsenal kini mampu merebut bola dari lawan dengan cepat.

Kemampuan tersebut sebenarnya sudah terlihat pada paruh kedua musim lalu. Arsenal sukses memenangi 19 dari 26 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Sekarang, Wilshere percaya diri The Gunners bisa semakin mengembangkan kemampuan itu. Hal tersebut terlihat saat Arsenal sukses menjuarai turnamen pramusim Piala Emirates, beberapa hari lalu.

"Kami berusaha dengan cepat merebut bola dari lawan. Jika kami bisa memenangi perebutan bola di daerah lawan, kami bisa memiliki banyak pemain di barisan depan dan gelandang-gelandang berkualitas bisa mudah memberikan umpan," kata Wilshere.

"Dengan kemampuan itu, Arsenal akan semakin berbahaya. Musim lalu, kami tidak memulai musim dengan baik. Namun, kami bermain seperti sekarang jelang musim berakhir. Jika terus menampilkan performa seperti akhir musim lalu, kami akan mendominasi pertandingan dan memiliki peluang juara," lanjut Wilshere.

Wilshere pun cukup yakin dengan peluang Arsenal bersaing pada kompetisi Premier League musim ini. Ditambah, Wilshere senang dengan bergabungnya kiper Petr Cech dari Chelsea, yang dinilai menambah kekuatan tim.

"Kami tentu ingin menjadi juara. Kami merasa telah bersama-sama selama beberapa tahun. Kami memiliki para pemain berkualitas dan ditambah kiper dunia berpengalaman. Cech sudah menjadi milik Arsenal dan dia telah memenangi banyak gelar. Jadi, kami merupakan kandidat serius meraih gelar," ujar Wilshere.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Arsenal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com