Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rickie Lambert Resmi Berganti Kostum

Kompas.com - 01/08/2015, 02:30 WIB
Anju Christian

Penulis

WEST BROMWICH, KOMPAS.com - Rickie Lambert resmi pindah dari Liverpool ke West Bromwich Albion. Bersama The Baggies, Lambert terikat kontrak berdurasi dua tahun.

Lambert tiba di markas West Brom, Jumat (31/7/2015). Pemain berusia 33 tahun ini menjalani tiga agenda, yakni tes medis, berkunjung ke Memorial Stadium, dan menandatangani kontrak.

"Pemain internasional Inggris ini telah menandatangani kontrak dua tahun. Ia akan menggunakan nomor punggung 17 pada Barclays Premier League musim 2015-16," bunyi pernyataan resmi klub.

Lambert gagal tampil impresif pada musim lalu. Ia cuma mencetak dua gol dari 25 partai Premier League bersama The Reds.

Akan tetapi, Manajer West Brom, Tony Pulis masih menaruh keyakinan terhadap pemain kelahiran Kirkby tersebut. Pasalnya, Lambert sempat menunjukkan produktivitasnya dengan lesakkan 88 gol dalam tiga musim bersama Southampton.

"Lambert merupakan pemain kuat dan berkarakter hebat. Ia memiliki sikap bagus baik di ruang ganti maupun lapangan. Kami sangat senang mendapatkannya," kata Pulis.

Pulis diprediksi bakal menduetkan Lambert dengan Saido Berahino. Nama terakhir mencetak 14 gol pada Premier League musim lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com