Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harapan dari "Musuh" Casillas

Kompas.com - 30/07/2015, 02:53 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber AS

SHANGHAI, KOMPAS.com - Mantan penjaga gawang Real Madrid, Diego Lopez, mengaku terkejut dengan kepergian Iker Casillas. Ia pun berharap agar Iker Casillas mendapat peruntungan bersama FC Porto.

Sosok Lopez sempat memberikan ketidaknyamanan terhadap Casillas. Pada Januari 2013, Jose Mourinho merekrut Lopez ke Madrid dan menggusur Iker Casillas dari posisi pemain utama. Hal itu bertahan pada rezim Carlo Ancelotti, sebelum Lopez pindah ke AC Milan pada musim panas 2014.

Lopez bakal kembali bereuni dengan Madrid pada lanjutan International Champions Cup, Kamis (30/7/2015). Kali ini, ia tak akan melihat mantan pesaingnya di bawah mistar Los Blancos.

"Casillas telah mengambil keputusan dan aku menaruh respek. Aku tak lagi bersama Madrid dan cuma bisa bicara dari sudut pandang suporter, bukan rekan setim. Ia telah memberikan banyak kepada Real Madrid. Namun, waktunya (untuk pergi) bakal tiba cepat atau lambat. Hal itu tidak akan terelakkan," kata Lopez.

"Aku berharap ia mendapat peruntungan terbaik bersama FC Porto. Bergitu pula pemain baru yang bergabung dengan Madrid. Aku berharap agar karier Kiko Casilla dan Keylor Navas berjalan baik," tambah Lopez.

Bagi Lopez, perjumpaan dengan Madrid yang tak diperkuat Casillas merupakan hal janggal. Namun, pemain berusia 33 tahun ini tetap melihat partai kontra Los Blancos sebagai momen spesial.

"Pertandingan ini jadi pengalaman emosional. Sebab, aku punya banyak teman di sana. Real Madrid adalah klub yang selalu aku kenang," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AS
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com