Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelandang Barcelona Tak Sabar Lawan MU dan Chelsea

Kompas.com - 25/07/2015, 09:01 WIB
SANTA CLARA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, tak sabar menantikan laga melawan Manchester United, Sabtu (25/7/2015) dan kontra Chelsea pada Selasa (28/7/2015) dalam ajang International Champions Cup 2015.

Barcelona sudah melalui laga pramusim pertama di Amerika Serikat saat berhadapan dengan Los Angeles Galaxy. Dalam laga tersebut, Barcelona sempat dibuat kesulitan oleh LA Galaxy sebelum akhirnya memenangi pertandingan.

"Kami mendapat kesulitan ketika menghadapi LA Galaxy. Namun, kami akan selalu senang bisa menghadapi tim seperti Manchester United dan Chelsea," kata Roberto.

"Kami akan menghadapi klub-klub kuat seperti mereka di Liga Champions yang setiap pertandingan seperti sebuah final. Jadi, melawan Manchester United dan Chelsea sangat bagus untuk kami," lanjut Roberto.

Laga antara Barcelona melawan Manchester United akan dimainkan di Stadion Levi's, Santa Clara. Stadion ini biasanya digunakan untuk olahraga terpopuler di Amerika Serikat, American Football.

"Orang-orang mengatakan kepadaku bahwa ini merupakan stadion baru. Sungguh luar biasa. Ini kali pertama aku berada di dalam lapangan American Football. Sebuah kebanggaan bisa bermain di sini," ujar Roberto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Barcelona
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com