Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sterling dan Delph Tak Bikin Nasri Terancam

Kompas.com - 20/07/2015, 07:22 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber ESPN FC
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengaku tak takut kehilangan tempat utama menyusul keberhasilan timnya merekrut Raheem Sterling dan Fabian Delph. Nasri justru mengaku senang karena City berhasil mendatangkan pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini.

City berhasil mendatangkan Sterling dari Liverpool dengan harga 49 juta poundsterling pada pekan lalu. Manchester Biru kemudian berhasil memboyong Delph dari Aston Villa pada akhir pekan guna menambah kekuatan di lini kedua.

Tidak bisa dimungkiri, kehadiran kedua pemain ini bisa mengubah komposisi skuad inti pasukan Manuel Pellegrini pada musim depan. Nasri pun bisa menjadi "korban" dari kedatangan kedua pemain ini. Gelandang asal Perancis tersebut kerap dicadangkan karena performanya yang menurun pada musim lalu.

Akan tetapi, Nasri mengaku kedua pemain tersebut bukanlah menjadi ancaman bagi kariernya di Etihad. "Jika ingin kompetitif, Anda harus memiliki pemain bagus dan juga pemain cadangan yang bagus. Tim ini bisa membeli siapa pun yang diinginkan," ucap Nasri.

Demi tampil reguler, Nasri mengaku akan membuktikan kualitasnya dalam latihan dan berusaha tampil semaksimal mungkin saat bermain.

"Aku tidak pernah takut dengan siapa pun. Sebab, setiap waktu pun, Anda harus selalu berjuang untuk meraih tempat. Satu-satunya cara meningkatkan kemampuan tim adalah dengan membeli pemain seperti Raheem dan Fabian. Mereka adalah pemain bagus untuk skuad," tuturnya.

"Raheem adalah salah satu calon bintang terpanas dalam dunia sepak bola. Delph adalah gelandang box to box dan kami memerlukan keduanya. Menurutku, hal yang telah klub lakukan pada tahun ini sangat cerdas," tutur Nasri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN FC
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com