Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Mata dan "Hala Madrid" Iringi Kepergian Iker Casillas

Kompas.com - 12/07/2015, 17:39 WIB
MADRID, KOMPAS.com — Ucapan "Hala Madrid" mengiringi kepergian Iker Casillas dari Real Madrid. Itulah kata-kata terakhir Casillas saat meninggalkan ruang jumpa pers di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (12/7/2015).

Casillas resmi pindah dari Real Madrid ke FC Porto mulai musim 2015-2016. Bersama Real Madrid, Casillas telah mengabdi selama 27 tahun sejak memulai karier di Real Madrid C pada 1998.

"Terima kasih telah berada di sini dan berbagi dalam hari spesialku. Terima kasih juga kepada FC Porto yang telah memercayaiku. Ini saat tersulit dalam karier sepak bolaku," kata Casillas mengawali jumpa pers sambil meneteskan air mata.

"Real Madrid tidak hanya menjadikanku sebagai pemain sepak bola, tetapi juga sebagai pribadi bersama nilai-nilai di dalam klub ini."

"Terima kasih kepada semua pelatih dan staf pelatih yang telah bekerja bersamaku. Dari mereka semua, aku bisa belajar banyak hal. Hala Madrid!" kata Casillas.

Bersama Real Madrid, Casillas sudah mempersembahkan banyak gelar. Gelar prestisius terakhir yang dipersembahkan Casillas adalah juara Piala Dunia Antarklub 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AScom
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com