Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berardi Tak Ingin Buru-buru Kembali ke Juventus

Kompas.com - 10/07/2015, 07:29 WIB
Anju Christian

Penulis

SASSUOLO, KOMPAS.com - Agen Domenico Berardi, Simone Seghedoni, menutup pintu rencana kepindahan kliennya ke Juventus. Diungkapkan Seghedoni, Juventus dan Sassulo telah mengambil keputusan final untuk striker berusia 20 tahun tersebut.

Hingga akhir musim 2014-15, status Berardi masih dimiliki oleh kedua klub. Namun, Sassuolo telah mengakuisisi penuh hak kepemilikan Berardi pada jendela transfer musim panas 2015. Namun, terdapat sebuah catatan bahwa Juventus mengantongi klausul pembelian kembali dengan nilai 18 juta euro.

Dilaporkan Calciomercato, I Bianconeri ingin memboyong Berardi lebih cepat. Pasalnya, mereka gagal mendapatkan target utama di pasar transfer, yaitu Oscar dari Chelsea.

Seghedoni langsung membantah rumor tersebut. "Kesepakatan antara Juventus dan Sassuolo sudah jelas. Tidak ada pembicaraan dan Berardi akan bertahan di Sassuolo hingga 30 Juni 2016," katanya.

"Kami sangat menyadari, Juventus ingin mempertahankannya. Namun, keputusan untuk musim ini sudah ditetapkan. Tujuan Berardi adalah menjalani musim hebat di Sassuolo, lalu mendapatkan peran utama di Juventus," lanjut Seghedoni.

Penegasan dari Seghedoni tentu jadi keuntungan bagi Sassuolo. Produktivitas Berardi telah terbukti dengan mencetak 42 gol dalam 98 pertandingan resmi bersama tim berjuluk I Neroverdi itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com