Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arda Turan Tiba di Camp Nou

Kompas.com - 10/07/2015, 00:53 WIB
BARCELONA, KOMPAS.com - Arda Turan tiba di Barcelona pada Kamis (9/7/2015). Turan akan secara resmi diperkenalkan kepada publik di Camp Nou pada Jumat (10/7/2015).

Beberapa hari lalu, Turan masih berada di Turki untuk menjalani masa liburan musim panas. Setelah bersepakat pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona, Turan pun terbang dari Turki menuju Spanyol pada Kamis.

"Rekrutan baru Barcelona (Arda Turan) untuk kali pertama mengunjungi Camp Nou setelah diumumkan sebagai pemain Barcelona," sebut pernyataan resmi Barcelona.

"Arda Turan melakukan perjalanan dari Istanbul ke ibu kota Catalan pada Kamis untuk penandatanganan kontrak bersama Barcelona," lanjut pernyataan klub.

Turan menyempatkan diri untuk berfoto di beberapa sudut Camp Nou. Meski belum secara resmi diperkenalkan, kedatangan Turan ternyata sudah tercium oleh para awak media Spanyol.

"Aku sangat senang. Ini hal yang sangat penting dalam karier dan negaraku karena aku bergabung ke Barcelona," kata Turan.

"Aku sangat bersemangat akan diperkenalkan sebagai pemain baru pada Jumat. Aku merasa sempurna saat ini," tambah pemain asal Turki itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Barcelona
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com