Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Singapura, Arsenal Tinggalkan Welbeck-Rosicky

Kompas.com - 09/07/2015, 17:55 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Arsenal
LONDON, KOMPAS.com - Arsenal dipastikan tanpa Danny Welbeck dan Tomas Rosicky saat melawan Singapore Selection, di The National Stadium, Rabu (15/7/2015). Welbeck belum pulih dari cedera lutut dan Rosicky mengalami cedera saat membela tim nasional Ceko.

"Welbeck tidak sepenuhnya pulih dari masalah yang dialami. Dia belum bisa berlatih penuh sehingga dia akan istirahat," kata Wenger.

"Rosicky mengalami cedera kecil saat membela Ceko pada pertandingan melawan Islandia," sambungnya.

Selain kedua pemain tersebut, Alexis Sanchez dan David Ospina tak mengikuti tur ke Singapura. Pasalnya, kedua pemain tersebut mendapatkan libur tambahan seusai tampil di Copa America 2015.

"Ospina berlibur sampai 27 Juli dan Alexis libur hingga 3 Agustus. Serge Gnabry juga libur setelah tampil di Piala Eropa U-21," tutur Wenger.

Berikut 27 pemain yang akan memperkuat Arsenal: Chuba Akpom, Mikel Arteta, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Petr Cech, Calum Chambers, Francis Coquelin, Dan Crowley, Mathieu Debuchy, Mathieu Flamini, Gabriel, Kieran Gibbs, Olivier Giroud, Alex Iwobi, Laurent Koscielny, Emiliano Martinez, Per Mertesacker, Nacho Monreal, Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Jeff Reine-Adelaide, Wojciech Szczesny, Theo Walcott, Chris Willock, Jack Wilshere, Gedion Zelalem.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Arsenal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com