Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Ronaldo dan Wanita yang Kehilangan "Handphone"...

Kompas.com - 08/07/2015, 07:32 WIB
KOMPAS.com - Sungguh beruntung wanita cantik ini. Bukan cuma kembali menemukan telepon genggamnya yang sempat hilang, dia pun memperoleh kesempatan sangat berharga karena mendapat undangan makan malam dari bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kisah hikmah di balik musibah ini menimpa perempuan bernama Austin Woolstenhulme di Las Vegas, Amerika Serikat, yang kehilangan telepon selulernya pada Sabtu (4/7/2015). Di tengah kekhawatirannya, wanita berambut pirang ini menelepon nomor handphone-nya tersebut untuk mengetahui apakah ada orang yang menemukannya.

Tak dinyana, orang yang menerima panggilan Austin adalah Ronaldo. Peraih tiga gelar Ballon d'Or tersebut sedang liburan di Amerika Serikat.

Keterkejutan Austin tak cuma sampai di situ. Ronaldo, yang biasanya tak kesulitan mendapatkan cinta wanita incarannya, tidak hanya menjawab telepon tetapi mengajak Austin makan malam sekaligus mengembalikan handphone miliknya.

Bisa ditebak, Austin sangat bahagia dengan kejadian yang dialaminya. Dia pun mengungkapkannya lewat tulisan di akun Instagram (Austin Milan): "Berita buruknya adalah aku kehilangan telepon. Berita bagusnya adalah barang itu ada di Cristiano Ronaldo."

TWITTER Cristiano Ronaldo bersama Austin Woolstenhulme (3 dari kiri) serta rekan-rekannya.
Untuk meyakinkan orang yang mengetahui kabar itu, Austin mengunggah foto dirinya dirangkul pemain asal Portugal tersebut. Pun demikian rekannya, Kenzie Sellers, yang memposting foto di Twitter mengenai kebersamaan mereka dengan mantan penyerang Manchester United tersebut dengan keterangan "not lying" alias tidak berbohong.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com