Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Argentina Gagal Juara Lagi, Messi Tulis Curhat

Kompas.com - 07/07/2015, 19:39 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis


BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Pemain andalan Barcelona dan Argentina, Lionel Messi, mengaku bahwa kekalahan La Albiceleste dari Cile pada laga final Copa America 2015 menjadi hal menyakitkan bagi dirinya.

Argentina harus merelakan gelar Copa America 2015 jatuh ke tangan para penggawa Cile setelah Messi dan kawan-kawan menyerah lewat drama adu penalti di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, Minggu (5/7/2015).

Kekalahan pada final di Cile kemarin seperti menjadi kisah lanjutan kegagalan Argentina dalam menyegel gelar juara. Pada laga final Piala Dunia 2014 di Brasil, mereka juga takluk dari Jerman 0-1.

Messi pun mengungkapkan keluh kesahnya melalui akun Facebook miliknya. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar Argentina yang selalu setia memberikan dukungan.

"Tidak ada yang lebih menyakitkan dalam sepak bola ketimbang kalah pada laga final," tulis Messi.
 
"Namun, aku tidak mau menghabiskan banyak waktu tanpa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung kami dan mengikuti kami pada masa-masa yang sulit," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com