Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diincar MU, Pemain Ini Dipatok Harga Jual Tinggi

Kompas.com - 07/07/2015, 09:00 WIB
SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Manajer Southampton, Ronald Koeman, mulai hilang kesabaran menanggapi rumor kepindahan Morgan Schneiderlin ke Manchester United. Koeman akhirnya mematok harga 27 juta poundsterling jika Manchester United ingin Schneiderlin.

Pada pekan lalu, tawaran Manchester United sebesar 20 juta poundsterling untuk Schneiderlin ditolak mentah-mentah kubu The Saints. Koeman ingin mempertahankan Schneiderlin yang dianggap sebagai pemain penting klub.

"Saya mengetahui keadaan saat ini. Saya sudah berbicara dengan Schneiderlin. Kami tidak ingin lagi menjual pemain setelah kehilangan banyak pemain. Namun, ini sulit untuk Schneiderlin yang kembali datang ke motivasi tinggi," kata Koeman.

Meski berusaha keras mempertahankan Schneiderlin, namun Koeman akhirnya luluh. Koeman rela kehilangan Schneiderlin asalkan Manchester United mau memenuhi tuntutan harga jual yang dipatok Southampton.

"Ada banyak klub tertarik kepada Schneiderlin. Dengan datang tawaran dari Manchester United, kami tahu sulit untuk mempertahankan pemain kami. Namun, jika Manchester United mau membayar dan kami setuju, maka transfer itu bisa terealisasi," ujar Koeman.

"Setiap pemain mempunyai harga jual dan kami memiliki pengalaman sebagai klub yang sering menjual pemain bagus," lanjut manajer asal Belanda itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com