Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Striker Turki Jadi Rekrutan Pertama Manchester City

Kompas.com - 07/07/2015, 03:30 WIB
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City berhasil merekrut striker muda Turki, Enes Unal, dari Bursaspor, pada Senin (6/7/2015). Unal menjadi rekrutan pertama Manchester City pada musim ini.

"Manchester City senang mengumumkan perekrutan pemain internasional Turki yang berposisi striker, Enes Unal, dari Bursaspor," sebut Twitter resmi Manchester City.

Unal mencuri perhatian setelah mencetak gol ke gawang Galatasaray pada 25 Agustus 2013. Saat itu usianya baru 16 tahun yang menjadikan Unal sebagai pencetak gol termuda Liga Turki sepanjang sejarah.

Pada 31 Maret 2015, Unal mendapat kepercayaan membela tim nasional senior Turki pada laga melawan Luksemburg. Namun, laga tersebut menjadi satu-satunya pertandingan Unal bersama Turki hingga saat ini.

Pemain berusia 18 tahun itu kemungkinan besar hanya akan bermain sebagai pemain Manchester City U-21 pada musim 2015-2016. Unal masih sulit menggeser para penyerang utama Manchester City saat ini yang diisi Sergio Aguero, Edin Dzeko, Wilfried Bony, dan Stevan Jovetic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com